Update Bitcoin Price

Home » , , » Bitcoin Sekarang adalah Bitcoin Cash (?)

Bitcoin Sekarang adalah Bitcoin Cash (?)

Written By Ewing PT. Suparma on Minggu, 12 November 2017 | November 12, 2017

    
     Diberitakan oleh Li Ang, kepala pabrik pertambangan bitcoin berbasis di China Canoe Pool, proklamasi mungkin tidak dapat dibedakan dari ejek-ejekan kripto yang khas. Namun, perbedaan kali ini adalah konteksnya. Tidak ada pernyataan kosong, komentar Ang muncul di tengah apa yang hanya bisa dicirikan sebagai salah satu migrasi modal terbesar yang pernah ada di kelas aset yang baru lahir. Miliaran bergerak di pasar kripto, dan ini jelas terlihat dimana dana dikepalai.

       Setelah mencapai rekor tertinggi di atas $ 800 pada hari Jumat, harga bitcoin cash, kripto kunci alternatif yang dicabuti dari blokir bitcoin pada bulan Agustus, telah meningkat dua kali lipat dalam waktu 24 jam, mencapai angka tertinggi di $ 1,856 menurut data dari penyedia data CoinMarketCap. Dengan harga tersebut, bitcoin cash sekarang bernilai lebih dari $ 30 miliar, melewati ethereum untuk tempat kedua yang berdiri di pasar. Langkah tersebut menyusul keputusan mendadak minggu ini oleh sekelompok bisnis dan kolam pertambangan untuk menangguhkan upaya untuk mengubah peraturan perangkat lunak bitcoin. Disebut Segwit2x, atau hanya "2x" oleh beberapa orang, usaha itu akan meningkatkan ukuran blok bitcoin - satu cara dimana kapasitas transaksi dapat diukur.

Namun, sementara pengembang dan teknologi bitcoin memuji penangguhan tersebut, penambang dan pengusaha mengeluhkan apa yang mereka gambarkan kepada CoinDesk sebagai sebuah keputusan yang akan mengilhami orang lain untuk bermigrasi ke kelompok pemberontak yang lebih mengakomodasi gagasan dan cita-cita mereka. Dan jika tidak jelas pada saat mana alternatif akan menguntungkan, uang tunai bitcoin sudah membuktikan penerima manfaat utama. Dini dan aktif dalam dukungan migrasi nampaknya merupakan penambang bitcoin.

Menurut data Fork.lol, kira-kira pada pukul 4.30 UTC pada hari Minggu, jumlah total daya penambangan yang mendukung penyangga blokir bitcoin cash melampaui capuan dari bitcoin. Ketika ditanya tentang langkah Jiang Zhuoer, pendiri kolam pertambangan bitcoin BTC.Top, mengatakan bahwa "penggemar 2x" memindahkan dana dan perangkat keras pertambangan ke kaset bitcoin.

"BTC akan mati," kata Zhuoer. Hapio Yang, CEO operator penangkap kolam pertambangan ViaBTC, juga menanggapi hal tersebut, mengindikasikan bahwa dia yakin bahwa bisnis dan investor sekarang melakukan migrasi dana ke kas kecil. "Saya pikir semakin banyak pemegang bitcoin mulai mengerti apa itu bitcoin sesungguhnya," katanya melalui WeChat.

DUMP SELLER

Memang, didorong oleh perubahan mendadak dalam prospek pasar, pendukung bitcoin cash tampak berani dalam sambutan mereka. Tidak diragukan lagi bagian dari persamaan tersebut adalah penilaian protokol yang melonjak, yang setelah memulai debutnya mencapai $ 4 miliar pada bulan Agustus, belum benar-benar menyelesaikan beberapa pertanyaan terbuka yang lebih mendesak.

Namun, Jake Smith, general manager dari portal web kriptografi kriptocurrency Bitcoin.com, yang dimiliki oleh investor dan pendukung peningkatan ukuran blok Roger Ver, berlipat ganda karena gagasan bahwa dolar investasi baru mewakili lebih dari sekadar migrasi spekulatif di pasar yang akan segera berlalu.

Smith mencatat bahwa dengan dorongan harga proposisi nilai tunai bitcoin sekarang hanya dapat diperkuat oleh apa yang dikategorikan sebagai kinerja tertinggi yang meningkat dari blockchain bitcoin.

"Saya pikir sebuah loop umpan balik positif telah diciptakan. Ini membangunkan orang ke yayasan goyah yang dibangun BTC," katanya.

Smith melangkah lebih jauh untuk menggambarkan situasi kiamat yang khas yang diprediksi oleh mereka yang mendukung blok yang lebih besar - bahwa backlog transaksi bitcoin akan terus bertambah, transaksinya akan menjadi lebih mahal, dan kedua faktor ini akan menurunkan pengalaman pengguna dan memaksa pengguna untuk bermigrasi.

Pendukung lainnya seperti pengembang uang bitcoin cash Juan Garavaglia mencatat pergerakan harga hari itu untuk "perencanaan yang lebih baik" oleh mereka yang menggunakan protokol tersebut.

"Core Bitcoin tidak dapat dijalankan, memiliki peta jalan yang buruk dan tidak terputus dengan kebutuhan pasar," kata Garavaglia. "Kita bisa mengeksekusi, kita memiliki koordinasi yang lancar dengan pelaku pasar utama dan kita memperhatikan kebutuhan pasar."

Jika mereka menyukai suara yang familier, demikian pula retorika dari mereka yang lebih cenderung membaca pergerakan harga tunai bitcoin dengan lebih tidak percaya.

Jack Liao, CEO perusahaan pertambangan LightningASIC yang berbasis di Hong Kong, misalnya, berusaha untuk membingkai gagasan bahwa kenaikan harga tunai bitcoin menunjukkan adanya peningkatan nyata dalam minat proyek sebagai "omong kosong total."

Salah satu pemimpin di balik kripto bitcoin gold, yang akan diluncurkan besok, Liao telah menjadi pengkritik serius operator pertambangan bitcoin, khususnya, Bitmain - salah satu penjual chip pertambangan khusus terbesar di industri dan operator beberapa kolam pertambangan.

Bagi mereka yang mengikuti debat penskalaan, perilaku Bitmain telah menjadi salah satu poin naratif yang lebih banyak diperdebatkan, dan Liao (seperti orang lain) percaya bahwa ledakan yang terjadi pada nilai pasar uang tunai bitcoin tidak lebih dari tawaran yang diatur oleh perusahaan (dan pendukungnya) untuk menopang pasar

"Banyak, banyak investor hanya melihat perubahan tingkat hash," katanya. "Tapi mereka tidak bisa mendukung harga bitcoin cash yang besar."

Bursa saham berbasis di Beijing, Zhao Dong, melaporkan sentimen serupa di beberapa kalangan, mengkredit harga untuk manipulasi oleh para penambang dan investor yang telah mendukung uang Segwit2x dan bitcoin di masa lalu. Bitmain dan Ver keduanya penandatangan perjanjian yang memicu perangkat lunak 2x.

"Mereka memiliki uang, mereka memiliki kekuatan hash, mereka memiliki segalanya untuk memompa harga bitcoin cash," katanya.

Memang, salah satu teori yang lebih menarik saat ini berkisar seputar percakapan PasteBin yang belum dikonfirmasi yang tampaknya meramalkan pergerakan pasar kemarin. (Meskipun ini mungkin mengatakan lebih banyak tentang paranoia saat ini di industri pada umumnya).

Tetap saja, itu bukan berarti reaksi itu patah seiring dengan partisan.

Willy Woo, yang baru-baru ini menamai salah satu Analis Token Teratas dari CoinDesk tahun 2017, melihat pergerakan harga mungkin satu untuk ditonton. Berbeda dengan cryptocurrencies alternatif lainnya yang menurutnya mungkin tidak memiliki proposisi nilai, dia terlalu banyak mewarnai uang  bitcoin cash sebagai pilihan yang lebih bernuansa.

"Ini didukung oleh banyak uang dari China yang mengendalikan harganya dan mendukung jaringannya, jika Anda membeli uang bitcoin cash, Anda bertaruh China ingin mendominasi, itu taruhan strategis dan geopolitik," katanya kepada CoinDesk.

Bobby Lee, CEO pool pertambangan dan operator pertukaran BTCC, memiliki reaksi serupa. Long bisnis yang mendukung proposal Segwit2x untuk meng-upgrade blockchain, dia membaca dorongan harga pada kaset bitcoin sebagai efek samping yang jelas dari keputusan untuk memblokir upgrade.

Sementara dia mengakui bahwa hal itu belum terlihat apakah gerakan akhir pekan ini lebih dari sekedar semangat spekulatif yang cepat, dia masih mengisyaratkan situasinya tetap satu yang akan dia awasi dan amati.

Perhatian khusus untuk Lee, dan lainnya, adalah penurunan total daya pertambangan bitcoin.
Lee melangkah lebih jauh dengan mengatakan bahwa setiap penurunan yang terus berlanjut dalam metrik ini dapat memotong atribut yang secara tradisional menjadi salah satu karakteristik pendefinisian kriptocurrency.
Lee menyimpulkan:


“Jika daya hash BTC terus turun, maka menurut saya BTC memiliki masalah jangka panjang.”

1 komentar:

  1. A Guide to the Titanium Max Trimmer - TITaniumArt
    The Tritanium Max is a large handle with 4 blade tips, titanium damascus knives with a 2 x 2 inches long thaitanium handle, made everquest titanium by Tritanium titanium tent stakes Art, which means the tip titanium boiling point is

    BalasHapus