Update Bitcoin Price

Home » , , » Kenali Sebelum Investasi, HYIP Mengancam!

Kenali Sebelum Investasi, HYIP Mengancam!

Written By Ewing PT. Suparma on Minggu, 22 Oktober 2017 | Oktober 22, 2017


   Sebagai seseorang yang sangat tertarik dengan bitcoin, kita pasti menginginkan jumlah bitcoin yang kita miliki menjadi lebih banyak kan? apakah kalian pernah melihat sebuah iklan atau seseorang yang meminta kita mengikuti refferalnya untuk melipat gandakan jumlah bitcoin kita dalam waktu yang sangat singkat?
  Jika kalian pernah melihat hal seperti itu maka hati-hatilah!!!, karena jika kalian sudah tertarik dan menginvestasikan uang kalian.. kalian harus siap-siap untuk merelakan uang kalian pergi.. situs situs seperti itu yang biasa menjanjikan keuntungan sangat besar dalam waktu yang singkat merupakan situs yang dikenal dengan situs HYIP atau kepanjangannya High Yield Investmen Program.
  HYIP merupakan salah satu tipe skema PONZI, sebuah penipuan investasi yang menjanjikan imbalan hasil investasi yang tidak berkelanjutan dengan membayar investor sebelumnya dengan uang yang diinvestasikan oleh investor baru.

MODUS
Operator umumnya membuat situs web yang menawarkan "program investasi" yang menjanjikan tingkat pengembalian yang sangat tinggi, seperti 1% per hari hingga 10% per hari, yang mengungkapkan sedikit atau tidak ada detail tentang pengelolaan, lokasi, atau lainnya yang mendasari investasi clientnya. Para seniman penipuan ini berusaha untuk menyesatkan investor dengan menyarankan agar institusi yang dianggap berprestasi baik berpartisipasi dalam program-program palsu ini. Di balik situs HYIP merupakan seorang pakar dalam menggunakan media sosial - termasuk YouTube, Twitter dan Facebook - untuk menarik investor dan menciptakan ilusi konsensus sosial bahwa investasi ini sah.

KENAPA HYIP MASIH TETAP DIMINATI??
Ada dua jenis orang yang terlibat dalam investasi HYIP.
1. Investor yang cepat masuk dan keluar: Orang ini menyadari Resikonya, mereka sengaja untuk mengikuti skema ponzi ini saat awal pembuatan atau start up date dari program HYIP tersebut sehingga mereka dapat menikmati hasil atau keuntungan dari investor yang bergabung pada akhir-akhir. (FIX INI JAHAT)

2. Investor yang bodoh: Orang ini tidak sadar akan risikonya, dan berinvestasi hanya berdasarkan informasi yang disajikan kepadanya di situs web. Tidak ada pemeriksaan latar belakang yang dilakukan melalui monitor HYIP, pencarian Google atau forum terkait investasi HYIP. Inilah para investor yang tahan kehilangan ribuan dollar.
Secara pribadi saya menentang membayar ke dalam program ini. Mereka didasarkan pada tipuan, informasi palsu dan identitas palsu. Mereka yang berjudi uang mereka mengetahui situs tersebut adalah penipuan, membuat situs web ini menguntungkan bagi mereka yang mengoperasikannya. Orang-orang ini tidak hanya mengoperasikan satu situs web. Mereka kembali berkali-kali untuk melanjutkan dengan nama yang berbeda. Saya akan baik-baik saja dengan ini jika semua orang yang menanamkan TAHU bahwa mereka berinvestasi dalam penipuan. Sayangnya orang jujur ​​yang tidak sadar akan penipuan juga akhirnya menderita kerugian finansial.


0 komentar:

Posting Komentar