Update Bitcoin Price

Home » , , , , , , , , , , , » FURABIT!! Tempat Terpercaya Menginvestasikan Bitcoinmu!

FURABIT!! Tempat Terpercaya Menginvestasikan Bitcoinmu!

Written By Ewing PT. Suparma on Kamis, 12 Oktober 2017 | Oktober 12, 2017

furabit.online

   Apa itu Furabit? untuk apa Furabit? Tempat apa itu Furabit?

oke.. hari ini tanggal 12 Oktober 2017 saya sebagai penulis sangat berterimakasih kepada saudara Muhammad Abdulfattah selaku CEO/Founder dari FuraBit karena telah di izinkan untuk menggali lebih dalam tentang FuraBit.

Furabit merupakan perusahaan yang didirikan oleh saudara Muhammad Abdulfattah dan perusahaan ini bergerak pada bidang Trading Cryptocurrency. dimana perusahaan FuraBit ini menTradingkan uang dari clientnya. Perusahaan ini baru berdiri selama 1,5 bulan (12/10/2017), akan tetapi saudara Muhammad Abdulfattah sudah berpengalaman dan terjun langsung ke dalam dunia cryptocurrency selama 2 tahun, dan sebelum itu telah memiliki basic trading FOREX yang mumpuni.

Q: Uang saya di Tradingkan?? Terpercaya Gak Tuh?? Nanti Uang saya Hilang semua Karena Trading??

A: Furabit menggunakan sistem trading gabungan antara BOT dengan Human. BOT dengan keakuratan dan Human dengan kecerdasanya dalam menentukan, merupakan perpaduan yang sangat baik dalam sistem trading. sehingga sudah menjadi keunggulan tersendiri untuk FuraBit dalam Tradingnya..

CEO: Ragu? Track record pencairan dana selama perusahaan Furabit di dirikan selalu terjaga. karena prinsip dari perusahaan furabit sendiri adalah

TRANSPARAN. JELAS. AMANAH.
-FuraBit-

FuraBit sendiri sudah berhasil mengumpulkan dana Investor/Client sebesar 21 BTC/ 1,4 M Rupiah.. sudah sebanyak itu ya jelas terpercaya lah ya.. dan juga perusahaan furabit selalu memberikan laporan yang sangat transparan, jelas dan lengkap kepada setiap clientnya setiap 10 hari. sehingga client tetap dapat mengontrol dan mengetahui pergerakan dana yang sudah mereka investasikan.

Harga saham Furabit yang terus meroket (Minggu lalu 2,5$.. hari ini 5$) menjadikan perusahaan ini menunjukkan keseriusannya dalam mengembangkan bisnisnya.. bahkan M. Abdulfattah sangat yakin bahwa akhir pekan minggu depan saham furabit dapat menembus harga 20$.

 " When it Comes to Investing, There are Millions of Ways You Can Think of. From an Easy One to Hardest, Simplest to The Most Complicated and from Safest to The Highest Risk. Higher Profit Usually Comes with Higher Risk too. Imagine You can Aim for Highest Profit Possibility, Growing Up with Technology while Remain Playing Safe"
- Muhammad Abdulfattah, Founder of Furabit


Jadi kalian masih ragu? Keraguan itu pilihan kalian! INGAT!! Jadi Kaya itu PILIHAN!!
Jika kalian tertarik untuk investasi di Furabit, Kalian dapat mendaftar dan mencari informasi lebih lengkap pada web resmi furabit.online

0 komentar:

Posting Komentar