Update Bitcoin Price

Home » , , , , , , , » FaucetHub, Langkah Awal yang Baik Mengumpulkan Bitcoinmu!

FaucetHub, Langkah Awal yang Baik Mengumpulkan Bitcoinmu!

Written By Ewing PT. Suparma on Kamis, 12 Oktober 2017 | Oktober 12, 2017


   Bitcoin pada beberapa tahun belakangan ini memang sedang gencar-gencarnya diminati oleh warga dunia. Demikian pula di Indonesia, seakan tak mau ketinggalan jaman.. booming bitcoin seakan menjamur ke seluruh lapisan masyarakat. oleh karena itu orang-orang penggila bitcoin selalu mencari cara agar dapat mengumpulkan Bitcoin.
   Faucethub merupakan website microwallet yang sudah digunakan oleh ribuan penggunanya untuk mencari pundi-pundi bitcoinnya secara GRATIS.. TIS.. TIS.. disini saya akan menunjukkan bagaimana cara kita untuk mendapatkan bitcoin secara gratis dari faucethub 

Ada 3 cara nih supaya kita dapat mengumpulkan pundi-pundi bitcoinnya.. tapi sebelum itu kalian harus daftar dulu pada situs faucethub

1. FAUCET
   Faucethub menyediakan kumpulan dari ratusan faucet yang PASTI membayar dan langsung masuk ke akun kamu di faucethub. selain itu tidak hanya faucet bitcoin saja yang tersedia, akan tetapi faucet altcoin lainnya seperti:
- Ethereum
- Litecoin
- Dogecoin
- Bitcoin Cash
- Blackcoin (FAVORIT SAYA)
- Dash
- Peercoin
- Primecoin

seperti ini penampakannya,

yang perlu kalian lakukan hanyalah menyeleaikan captcha.. oiya sebelumnya kalian harus punya wallet tersendiri untuk altcoin selain bitcoin kalian ya.. kalian dapat menginstal "COINOMI" yang dapat kalian download di playstore android kesayangan kalian.

2. GAMES DAN SURVEY
   dengan cara ini kalian dapat menikmati fitur GAMBLING bitcoin kalian untuk menggandakan bitcoin kalian.. tapi saya sangat tidak menyarankan kalian untuk bermain fitur ini karena selain hanya membuang waktu, kalian juga berpotensi kehilangan bitcoin kalian. ya kalau menang sih gapapa.. kalau kalah?? tanggung sendiri ya akibatnya.. saya nggak bertanggung jawab hahaha..
karena saya tidak merekomendasikan cara ini, jadi saya tidak akan membahas lebih jauh dengan cara ini.

3. BROWSER MINING
   ini merupakan fitur dari website faucethub yang paling saya suka, karna dapat kita biarkan saja tapi kita tetap dapat bitcoin. tinngal klik START MINING proses browser mining akan berjalan dengan sendirinya!! dan kita akan mendapatkan bitcoin yang kita tunggu secara instan masuk ke akun faucethub kita. selama browser mining tetap menyala kita dapat melakukan kegiatan lainnya seperti menyelesaikan faucet, sehingga hasil yang kita dapat bisa berlipat ganda.


Keuntungan menggunakan faucethub:
- SEMUA bisa kita dapatkan secara GRATIS
- Terdapat fitur Excange yang dapat kita gunakan untuk menukarkan mata uang virtual kita secara instan


SELAMAT MENCOBA!!
SEMOGA CEPAT KAYA YA!!

2 komentar:

  1. Bos kalo yg ini BROWSER MINING, kapan ya hasinya masuk di wallet kita ?
    ane mining tapi kok nga masuk ke wallet/dashboard user ? running terus kl stop yg gitu aja...apa kudu logout ?

    BalasHapus