Update Bitcoin Price

Home » , , , , , » Manfaatkan PC di Kantor untuk Mining dengan Minergate!!

Manfaatkan PC di Kantor untuk Mining dengan Minergate!!

Written By Ewing PT. Suparma on Rabu, 11 Oktober 2017 | Oktober 11, 2017

  apakah kalian pernah berpikir untuk memanfaatkan komputer/PC di kantor kalian untuk menambang bitcoin untuk kalian?? ya bisa saja kita menggunakan komputer kantor untuk menambang bitcoin, apalagi jika kantor kalian berada pada bidang yang menggunakan banyak komputer... semakin nikmat tuh untuk kalian manfaatkan menjadi alat penambang kalian.
 
   berapa lama sih komputer di kantor kalian itu selalu hidup?? 8 jam? 12 jam? ataukah 24 jam?? lalu ada berapa banyak komputer yang bisa kamu gunakan? komputer kantor yang digunakan oleh kolega juga dapat digunakan kan..

  mari kita sedikit berhitung..
setidaknya kita dapat menggunakan 3 komputer di kantor kita.. dan katakan saja komputer tersebut selalu menyala pada jam 08.00 - 16.00.. satu komputer/PC yang sangat standart sekarang dapat mining dengan kecepatan 20 Hash/Second..
20 H/s dapat menghasilkan sekitar 0.00005 Monero/jam (akan dijelaskan selanjutnya)
0.00005 x 3 PC x 8 jam = 0.0012 Monero sehari

wow lumayan juga kan.. belum lagi kalau ternyata PC tersebut tidak pernah mati atau jarang sekali mati.. wooowwww.. makin menjadi-jadi.. apalagi kita gaperlu bayar listrik hehe

gini caranya

1. PERALATAN dan BAHAN
- Siapkan Hardwarenya (PC kantor) semakin banyak semakin bagus hehehehe
- daftar akun Minergate
- download GUI miners pada web minergate


2. PERSIAPAN MINING
Login dengan menggunakan ID minergate kamu dan gunakan extended mode agar ketika komputer menyala proses mining akan langsung berjalan.

3. MINING
setelah login dan tidak terdapat kendala saya sarankan kalian untuk mining XMR (monero) karena pada saat ini altcoin tersebutlah yang paling menguntungkan untuk di tambang.. atau kalian juga bisa menambang coin lainnya seperti gambar ini

sangat mudah dan simple kan.. hehehe

SALAM

0 komentar:

Posting Komentar