Update Bitcoin Price

Ini dia Bitcoin dan Altcoin

Written By Ewing PT. Suparma on Selasa, 10 Oktober 2017 | Oktober 10, 2017



  Bitcoin dan Altcoin merupakan jenis dari cryptocurency masa kini yang sangat diminati oleh people jaman now. cryptocurency sendiri itu merupakan mata uang virtual, sehingga kita tidak dapat melihat uang tersebut. (lalu bagaimana kita nyimpan uangnya?) nanti akan kita jelaskan lebih lanjut dalam blog ini.
Bitcoin baru diciptakan dengan proses yang disebut “mining”. Para miner menggunakan komputer canggih untuk menguraikan matematika kompleks untuk menemukan block baru Bitcoin, sebagai hadiahnya si penemu akan dihadiahi sejumlah bitcoin. Hadiah per ditemukannya 1 block awalnya ada 50 BTC, sekarang 25 BTC/block, selanjutnya akan terus berkurang diiringi dengan bertambahkan sirkulasi Bitcoin. Sistem telah memastikan bahwa maksimal bitcoin yang beredar di dunia adalah 21 Juta BTC sehingga tidak akan terjadi inflasi. -bitcoin.co.id-

   P: KENAPA SAYA HARUS TERTARIK DENGAN BITCOIN??
jawabannya simple mas/mbak, harga bitcoin terus melambung jauh naik. seminggu sebelum artikel ini dibuat harga bitcoin menyentuh harga 57 juta.. sekarang? sampai artikel ini dirilis sudah tembus 63 juta.. kalau mau lebih updatenya bisa kamu bisa lihat fluktuasi harganya di sebelah kanan blog ini.

   P: APA KEUNTUNGAN DARI BITCOIN?
keuntungan dari bitcoin itu ada banyak!! nih ya aku kasih sedikit keuntungannya..

1. BEBAS PAJAK
karena kita tinggal di indonesia, mata uang bitcoin ini belum tergolong sebagai sesuatu yang legal.. tapi bukan berarti ilegal, serta bitcoin ini dalam transaksinya bersifat Pseudonymous. Kita dapat melihat lalu lintas transaksi yang ada di seluruh dunia, akan tetapi kita tidak akan pernah tau siapa yang mengirim ataupun yang menerima transferan dana bitcoin.

2. TRANSFER FLEKSIBLE
transfer sejumlah bitcoin dapat dilakukan dengan sangat mudah dan cepat, dengan menggunakan smartphone kita dapat mengirim bitcoin KEMANAPUN! dengan biaya pengiriman yang relatif kecil.

3. FREE YOUR MONEY
dengan menggunakan bitcoin, kamu bisa leluasa mengontrol uangmu. mau digandakan seperti kanjeng dimas bisa, mau buat belanja di toko internasional juga bisa. bitcoin tak terbatas ruang dan waktu mas/ mbak.

Bitcoin dikembangkan dengan idealisme bahwa mata uang yang baik tidak dikontrol oleh pemerintah atau bank sentral. Krisis finansial beberapa waktu yang lalu menegaskan bahwa pemerintah selalu lalai dalam menjaga kestabilan ekonomi. Pemerintah dipercaya selalu dikuasai oleh orang-orang yang korup dan hanya bekerja demi keuntungan pribadi, sehingga keputusan-keputusan finansial selalu berpihak kepada konglomerat belaka -Bitcoin.co.id-

  P: APAKAH AMAN MENGGUNAKAN BITCOIN?
saya mengerti pasti anda sedikit takut karena bitcoin merupakan uang virtual dan jaman now banyak sekali hacker-hacker cerdas yang dapat meretas apapun. THANKS untuk bapak pendiri bitcoin, sistem yang digunakan oleh bitcoin ini sangat aman dan rapih sehingga hacker kelas kakap paling kakap pun bisa dikatakan mustahil untuk membobol bitcoin.
Sistem bitcoin aman, yang tidak aman adalah pengguna dan money exchanger. Sama seperti password internet banking, hacker bisa dengan mudah mencuri sejumlah uang dari Anda jika komputer terjangkit virus. -bitcoin.co.id-

  P: SAYA INGIN BITCOIN!! GIMANA CARANYA???
untuk lebih lanjut kalian bisa baca menu get started di bagian atas blog!

SELAMAT MENCOBA DAN INGAT! JADI KAYA ITU MUDAH DENGAN BITCOIN!

1 komentar:

  1. Menciptakan dompet cryptocurrency dan kebutuhan untuk koin tambang telah terbukti menjadi penghalang bagi banyak orang yang ingin memanfaatkan pertumbuhan kripto. FXB Trading telah menghapus hambatan tersebut dan memberi akses ke hampir semua kripto yang tersedia.

    BalasHapus